Momen Haru By means of Vallen Melahirkan Anak Laki-laki dengan Serba Angka 7





Jakarta

Pedangdut By means of Vallen melahirkan anak pertama. Momen haru terlihat dalam foto yang diperlihatkan oleh suaminya, Chevra Yolandi.

Chevra tampak mendampingi di samping By means of Vallen. By means of Vallen melahirkan anak laki-laki yang disebut Chevra dengan panggilan Agham.

Pelantun Meraih Bintang itu melahirkan putra pertamanya dengan unsur angka 7 yang kuat.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

07.07.2024 Jam 07.17 Wib,” tulis Chevra Yolandi dilihat pada Senin (8/7/2024).

Dari keterangan itu, berarti By means of Vallen melahirkan pada 7 Juli 2024 pada pukul 7 lewat 17 menit. Dalam kalender Islam bertepatan dengan tanggal 1 Muharram 1446.

Alhamdulillah, Welcome to the sector jagoanku AGHAM,” lanjutnya.

Pada Oktober 2022, By means of Vallen sempat membagikan cerita sedih karena kehamilan pertamanya tak berkembang. Sempat ingin mempertahankan janinnya, tapi By means of Vallen harus ikhlas untuk melepaskannya.

Keputusan By means of Vallen mempertahankan janin yang tak berkembang memberikan banyak pelajaran untuk dirinya. By means of Vallen tak menyangka akan mengalami hal sefatal ini. Di saat beberapa dokter yang dia datangi memberikan saran untuk kandungannya dikuret, By means of Vallen keukeuh tak mau melakukannya.

Bahkan By means of Vallen sempat berharap ada keajaiban janin yang divonis tak berkembang sejak usia 8 minggu yang seharusnya sudah 12 minggu itu masih bisa berkembang.

[Gambas:Instagram]

Sampai akhirnya pada 20 Oktober 2022 setelah mengisi acara di Jakarta, saat pulang ke lodge By means of Vallen merasakan sakit pada perutnya. Saat manggung, By means of Vallen yang sudah mengeluarkan flek masih bisa tetap bernyanyi dan menahan sakit.

By means of Vallen seketika merasakan pandangannya mulai kabur dan tak bisa mendengar apa pun. Chevra Yolandi terus meminta dirinya untuk mau dibawa ke dokter. Akhirnya By means of Vallen pingsan.

Diduga karena banyak kehilangan darah, setelah dikuret, By means of Vallen harus transfusi darah sebanyak 4 kantong. By means of Vallen bersyukur masih diberikan keselamatan. Dia berterima kasih pada sang suami yang sabar mendampinginya melewati semua.

Saksikan Reside DetikPagi:

(pus/mau)





Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *