Muhammad Fardhana Minta Kembalikan Hantaran, Ayu Ting Ting: Nggak Ada Sisa





Jakarta

Hantaran Ayu Ting Ting dari Muhammad Fardhana berubah nasib. Mantan calon mertua memberikan hantaran itu sebagai hadiah, tapi Muhammad Fardhana meminta Ayu mengembalikan hantaran tersebut.

Permintaan Muhammad Fardhana dijelaskan Ayu Ting Ting dengan sikap tenang. Pedangdut berusia 32 tahun itu mengaku ikhlas dan senang menuruti permintaan Muhammad Fardhana yang disampaikan melalui WhatsApp kepadanya pada 3 Juli 2024 itu.

“Jadi, ya sudah dengan senang hati Ayu kembalikan semua pada malam itu,” kata Ayu Ting Ting saat mengisi Brownis, Jumat (5/7/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ibu satu anak itu mengaku lega dan tak ada lagi beban. Dia berujar tak ada lagi yang tersisa dari lamaran itu tanpa mau memusingkan alasan Muhammad Fardhana meminta hal tersebut.

“Alhamdulillah sih, Ayu jadi lega, nggak ada beban lagi. Apa pun maksudnya alhamdulillah nggak ada lagi yang tersisa dari lamaran tersebut. Legalah karena semua sudah dikembalikan,” ungkapnya.

Sejak Awal Ayu Ting Ting Ingin Kembalikan Seserahan tapi Dilarang Eks Camer

Ayu Ting Ting sejak awal ingin mengembalikan seserahan tersebut. Keinginan tersebut diutarakan oleh Ayu Ting Ting dalam pertemuan keluarga pada 27 Juni 2024.

“Waktu itu memang niatnya kan pas ketemu mau mengembalikan ya, tapi papa bilang nggak usah, itu semua sudah menjadi hak aku katanya, jadi buat aku semua seserahannya,” ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2024).

Oleh karena itu, Ayu Ting Ting menghargai keputusan ayah Muhammad Fardhana, Dharsy Akib. Ayu Ting Ting ingin pertunangannya yang berawal baik juga berakhir dengan baik.

“Jadi mengawalinya dengan baik-baik ya mengakhirnya juga baik-baik, nggak ada yang gimana-gimana kok, kita semua sudah menerima keputusan ini,” lanjut Ayu Ting Ting.

Seserahan dari Muhammad Fardhana

Saat dilamar oleh Lettu Muhammad Fardhana pada 4 Februari 2024, Ayu Ting Ting menerima beberapa seserahan. Urusan seserahan menjadi tanggung jawab Rose Arbor Seserahan yang juga pernah menangani pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu.

Dilansir dari Wolipop, Anindita Dewayani, pendiri Rose Arbor Seserahan yang diwawancara pada 9 Februari 2024, menjelaskan element seserahan yang diberikan oleh Lettu Muhammad Fardhana.

“Untuk Mbak Ayu, seserahannya berupa make-up, baju tidur, tas, sepatu, alat salat, handuk, skincare, dan parfum,” katanya.

“Lengkap juga seserahan berupa makanan lezat khas betawi,” tambah Dita.

(pus/mau)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *