Jakarta

Informasi hyperlink reside streaming MotoGP Belanda 2024 bisa disimak di sini. Balapannya akan berlangsung hari Minggu (30/6) malam pukul 19.00 WIB.

MotoGP 2024 memasuki seri kedelapan di Sirkuit Assen. MotoGP Belanda 2024 digelar setelah rehat sejak seri sebelumnya di Italia pada awal bulan ini.

Di papan klasemen MotoGP 2024, Jorge Martín masih bertengger di puncak dengan 180 poin. Ia mengungguli Francesco Bagnaia yang mengoleksi 165 poin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Di Assen, Bagnaia akan get started di posisi paling depan dalam race utama pada hari ini. Sedangkan Martin pada prosesnya harus terkena penalti turun tiga posisi get started, sehingga mengawali balapan dari posisi kelima.

Grid MotoGP Belanda 2024 juga kembali berubah setelah Aleix Espargaro memutuskan mundur dari balapan. Keputusan itu diambilnya beberapa jam sebelum balapan pada hari ini.

Espargaro mengundurkan diri dari balapan guna mempercepat pemulihan cedera patah tulang metakarpal kelima di jari kanannya. Ia sebelumnya memang mengalami crash pada dash race di Sirkuit Assen, Sabtu (29/6) malam WIB. AE41 tergelincir dari motor dan tubuhnya terguling-guling di gravel pada saat memasuki lap terakhir.

“Aleix Espargaro akan absen pada sesi pemanasan dan balapan hari ini untuk mempercepat pemulihannya dari crash di dash race. Semoga lekas pulih, Aleix!” begitu isi pernyataan resmi MotoGP.

Jadwal MotoGP Belanda 2024

  • TT Circuit Assen, Assen
  • Minggu, 30 Juni 2024
  • Pukul 19.00 WIB
  • Reside Trans7
  • Reside Streaming Vidio dan Imaginative and prescient+

(krs/bay)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *