Nasib Seserahan dari Muhammad Fardhana untuk Ayu Ting Ting Usai Batal Nikah





Jakarta

Saat menggelar acara lamaran beberapa waktu lalu, Muhammad Fardhana sempat memberikan barang-barang seserahan untuk Ayu Ting Ting. Lantas bagaimana nasib seserahan tersebut seusai hubungan keduanya kandas?

Dikatakan Ayu Ting Ting, nasib seserahan itu saat ini adalah menjadi milik Ayu Ting Ting. Ia mengatakan semua barang yang sudah diberikan tidak perlu dikembalikan.

“Waktu itu memang niatnya kan pas ketemu mau mengembalikan ya, tapi papa bilang nggak usah, itu semua sudah menjadi hak aku katanya, jadi buat aku semua seserahannya,” ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ayu Ting Ting menjelaskan hubungannya dengan ayah Muhammad Fardhana saat ini masih baik-baik saja. Ia menambahkan tidak ada komunikasi yang terputus antara hubungannya dengan keluarga bekas tunangannya itu.

“Kalau aku memang menghargai papa, papa juga sayang banget sama aku kan. Kalian bisa lihat sendiri bagaimana papa sayang sekali sama aku,” lanjutnya lagi.

Mengenai keputusannya itu, Ayu Ting Ting mengatakan ini memang sudah menjadi keputusan bersama. Baik dirinya dan Muhammad Fardhana sudah mengakhiri ini semua dengan baik-baik.

“Jadi mengawalinya dengan baik-baik ya mengakhirnya juga baik-baik, nggak ada yang gimana-gimana kok, kita semua sudah menerima keputusan ini,” lanjut Ayu Ting Ting.

Dengan kandasnya hubungan ini, Ayu Ting Ting mengaku sudah tidak ada lagi air mata yang menetes.

“Jangan dong (jangan ada air mata), ini sudah jalan terbaik yang Allah kasih buat kita,” tegasnya lagi.

Ayu Ting Ting juga tak masalah hubungan asmaranya kembali kandas, meski sudah sedikit lagi mencapai ke jenjang yang lebih serius.

“Biarlah ini menjadi cerita perjalanan dalam hidup saya, saya yakin dan percaya pasti Allah kasih yang terbaik buat saya dan Bilqis. Pasti ada yang terbaik buat saya dan Bilqis, saya yakin itu,” tuturnya.

(wes/mau)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *