Okie Agustina Sebut Gunawan Mau Selesaikan Soal Bawa Lari Mobil Secara Kekeluargaan





Jakarta

Beberapa waktu lalu, Okie Agustina melayangkan somasi pada mantan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo. Hal itu terjadi setelah atlet sepakbola tersebut membawa lari mobil yang telah diberikan pada anaknya, Miro Materazzi.

Setelah melakukan somasi yang kedua kali, akhirnya Okie Agustina mendapatkan respons positif dari Gunawan. Pesepakbola yang pernah membela Timnas Indonesia itu ingin menyelesaikan secara kekeluargaan.

“Baru beberapa hari kemarin ada komunikasi, dari awal pun aku minta jangan ada ribut-ribut asalkan ada itikad baik saja. Akhirnya Mas Gunawan bilang akan selesaikan secara kekeluargaan saja,” kata Okie Agustina saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ibu empat anak itu menyebut bisa saja mengambil jalur hukum atas masalah ini. Namun, ia tetap menunggu itikad baik dari mantan suaminya itu.

“Aku sebenarnya orangnya terbuka, jadi kalau ada apa-apa ya omongin saja, bicarain. Kalau aku mau ikut ego, aku bisa saja buat laporan, tapi aku selalu menunggu buat itikad baik dari dia,” tutur Okie Agustina.

Eks istri Pasha Ungu itu sebenarnya enggan ribut dan selalu membuka komunikasi dengan Gunawan.

“Pasti kalau kecewa, sebelum aku somasi juga sudah coba aku komunikasi, belum ada balasan. Aku ini sebenarnya nggak mau ribut-ribut, memang banyak mobil tapi kakaknya kan pakai, jadi kalau Miro latihan bola itu susah,” terang Okie Agustina.

Di satu sisi, Okie Agustina lega akhirnya ada tanggapan dari Gunawan Dwi Cahyo. Namun di sisi lain, ia kecewa karena baru mendapatkan tanggapan setelah melayangkan somasi.

“Alhamdulillah kemarin sudah hubungin, sudah bicara, tapi kenapa harus disomasi dulu baru ada tanggapan,” pungkasnya.

(ahs/mau)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *