Okie Agustina Wujudkan Impian Anak Foto Bertiga dengan Pasha Ungu





Jakarta

Momen wisuda SMP dari anak ketiga Okie Agustina, Nasha Anaya, menjadi salah satu momen terindahnya karena bisa mewujudkan impian untuk berfoto bersama ayahnya, Pasha Ungu.

Sejak kelahirannya, Nasha Anaya tak pernah berfoto dengan vokalis grup band Ungu itu karena sang ayah sudah berpisah sejak ia masih bayi.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Jadi Nasya ini sebelum berangkat tuh dia sempat bilang kan, ‘Mah aku tuh nggak punya foto bertiga loh. Foto bareng orang tua kandung aku’, dia bilang gitu. Cuma ‘kira-kira ayah mau nggak ya?’ Ya pasti maulah. Jadi memang keinginan dia saat sebelum berangkat adalah aku pengen punya foto bertiga,” kata Okie Agustina saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024).

[Gambas:Instagram]

Anaknya itu sangat senang karena pada akhirnya memiliki foto bersama orang tua kandungnya.

“Senenglah pasti, dia anak-anak kan ya akhirnya punya gitu. Karena dia bilang, ‘aku kayaknya punya waktu bayi deh waktu kecil gitu’. Dia punya foto bertiga itu waktu di ulang tahun satu tahun. Itu ada foto bertiga. Baru ada lagi kemarin,” tutur Okie Agustina.

Okie Agustina menyebut mantan suaminya itu selalu mengorbankan apapun demi kebahagiaan anak. Bahkan, sejak jauh-jauh hari ia meminta pada manajemen band untuk mengosongkan jadwal manggung demi bisa menghadiri wisuda anaknya.

“Kalau mas Pasha Alhamdulillah strengthen sih. Dari dulu emang strengthen. Memang kalau ke anak tuh luar biasalah. Makanya begitu anaknya minta, tanggal sekian, ‘aku mau wisuda, pokoknya ayah harus datang. Nggak boleh ada acara’. Dia langsung ngomong ke manajemen Ungu, ‘tanggal sekian dikosongin ya buat anak gue’,” terang Okie Agustina.

Artis berusia 41 tahun itu juga tak membatasi anak-anaknya untuk bertemu dengan Pasha Ungu, Dia tak ingin memberi jarak antara anak dan ayah kandungnya.

“Aku mau menyembunyikan apapun ya Nasya ini adalah anak kandung. Dan dia anaknya Pasha. Dan aku juga nggak boleh terlalu lama dengan ego aku yang akhirnya bikin anak-anak tuh jadi jauh sama ayahnya,” pungkasnya.

(ahs/wes)





Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *