Paket Bundling XL Axiata, iPhone 15 Dapat Bonus Hingga 240 GB




Jakarta

XL Axiata menghadirkan program bundling prabayar untuk varian iPhone 11 sampai iPhone 15 sequence. Pelanggan akan mendapatkan bonus kuota dua kali lipat lebih besar hingga 240 GB.

Melalui kerja sama antara XL Axiata dan Apple, program bundling iPhone ini ditujukan untuk pelanggan pascabayar dan prabayar mulai 7 Juli 2024.

“Dengan menghadirkan program bundling myPRIO DEAL iPhone yang menawarkan beragam get advantages untuk pelanggan,” ujar Leader Advertising Officer XL Axiata Alfons Eric Bosch Sansa dalam keterangan tertulisnya, Senin (8/7/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Paket bundling myPRIO DEAL iPhone untuk pascabayar ini menawarkan dua pilihan periode berlangganan, yaitu langganan 12 bulan dan 24 bulan. Berikut element paket yang dapat dipilih pelanggan sesuai kebutuhan:

Paket Gold

Mulai dari Rp 70 ribuan/bulan, pelanggan bisa mendapatkan eSIM ataupun kartu perdana free of charge serta menikmati kuota 60 GB (kuota utama 30 GB + bonus double quota 30 GB), ditambah free of charge nelpon dan SMS ke nomor XL dan AXIS, serta bonus 30 menit nelpon dan 30 SMS ke operator lain.

Paket Platinum

Mulai dari Rp 100 ribuan/bulan, pelanggan bisa mendapatkan eSIM ataupun kartu perdana free of charge serta menikmati kuota 100 GB (kuota utama 50 GB + bonus double quota 50 GB), ditambah free of charge nelpon dan SMS ke nomor XL dan AXIS, serta bonus 100 menit nelpon dan 100 SMS ke operator lain.

Paket Diamond

Mulai dari Rp 130 ribuan/bulan, pelanggan bisa mendapatkan eSIM ataupun kartu perdana free of charge serta menikmati kuota 170 GB (kuota utama 85 GB + bonus double quota 85 GB), ditambah free of charge nelpon dan SMS ke nomor XL dan AXIS, serta bonus 200 menit nelpon dan 200 SMS ke operator lain.

Paket Ultima

Mulai dari Rp 160 ribuan/bulan, pelanggan bisa mendapatkan eSIM ataupun kartu perdana free of charge serta menikmati kuota 240 GB (kuota utama 120 GB + bonus double quota 120GB), ditambah free of charge nelpon dan SMS ke nomor XL dan AXIS, bonus 300 menit nelpon dan 300 SMS ke operator lain.

Seluruh get advantages tersebut bisa dinikmati pelanggan setiap bulan selama periode berlangganan. Pelanggan juga bisa menikmati ekstra kuota dan get advantages lainnya dengan mendaftarkan kartu kredit miliknya di aplikasi MyXL.

Bagi pelanggan XL Prabayar, tersedia penawaran yang sangat menarik, yaitu free of charge paket bundling eSIM dengan paket kuota 120 GB selama 1 tahun. Paket bundling ini akan didapatkan secara otomatis bagi pelanggan yang membeli iPhone dengan pilihan varian iPhone 11, iPhone 12, iPhone 13, iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Professional, dan iPhone 15 Professional Max.

Pelanggan secara otomatis akan mendapatkan kuota 120 GB setelah sukses melakukan aktivasi eSIM pada iPhone yang telah dibeli. Kuota sebesar itu akan diberikan sebesar 10 GB consistent with bulan dengan rincian 2 GB kuota utama dan 8 GB kuota bonus yang dapat digunakan ketika pelanggan memiliki paket knowledge XL yang lain.

Pelanggan juga bisa melakukan pengecekan kuota bulan ke-1 dan seterusnya di aplikasi MyXL. Kuota bulanan ini akan diperbaharui setiap 30 hari secara otomatis, namun sisa kuota tidak terakumulasi setiap bulannya.

(agt/agt)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *