Penjelasan Ibu Gen Halilintar Ngotot dan Pamer Gelar Haji Thariq





Jakarta

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah selesai menggelar acara lamaran di akhir pekan lalu. Acara tersebut membuat semua mata tertuju padanya.

Salah satu momen yang bikin mencolok perhatian adalah ketika ibu Gen Halilintar, Lenggogeni Faruk bilang Thariq Halilintar sudah haji sejak usianya dua bulan.

Hal ini menjadi cibiran netizen. Netizen mengatakan keluarga Gen Halilintar terlalu pamer dan ngotot anaknya sudah mendapatkan gelar haji sejak kecil.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat ditemui di studio Pagi Pagi Ambyar, Transmedia, Jakarta Selatan, Lenggogeni Faruk menjelaskan soal ucapannya yang bikin heboh dan kontroversi tersebut.

Lenggogeni Faruk Halilintar mengatakan semua yang dikatakan adalah candaan. Ia ingin berbagi kebahagiaan dengan semua orang yang datang dalam acara lamaran tersebut.

“Karena di sana sudah kita anggap keluarga dan merasa seperti akrab gitu makanya itu sebenarnya hanya candaan saja. Yang penting bagi Thariq itu adalah suatu proses ke jenjang yang lebih jauh. Itu hari bahagianya Thariq yang penting,” ungkap Lenggogeni Faruk Halilintar, Senin (1/7/2024).

Ia menambahkan saat itu hanya ingin berbagi kisah dengan semua orang yang mungkin belum tahu tentang sejarah Thariq Halilintar.

“Kan waktu itu lagi hebohnya Atta yang pulang haji ya, jadi kita mau ngasih tahu saja kalau bukan hanya Atta saja yang baru balik haji tapi Thariq juga waktu dulu masih bayi,” paparnya seraya tersenyum.

Lenggogeni Faruk Halilintar sadar ucapannya bikin heboh netizen. Tapi sekali lagi ia mengatakan semua itu hanya candaan semata itu ada maksud apa-apa.

Sebelumnya momen itu terlihat saat lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

“Ngomong-ngomong soal haji, Thariq ini sebenarnya sudah haji loh. Jadi selesai saya nifas dua bulan dia langsung kita boyong ke Makkah bukan untuk umrah tapi haji,” ungkap Lenggogeni Faruk.

“Tapi itu kan belum bisa disebut haji, Mi,” sahut Atta Halilintar.

“Iya tapi sudah haji Thariq,” terang Lenggogeni Faruk.

(wes/dar)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *