Penumpang Dapat Makanan Basi, Pesawat Delta Airways Dialihkan



Jakarta

Sebuah penerbangan maskapai Delta Airways tujuan Amsterdam, Belanda harus dialihkan ke Bandara John F. Kennedy, New York, Amerika Serikat, setelah ditemukan adanya sebagian makanan basi yang disediakan untuk para penumpang.

Penerbangan tersebut lepas landas dari Detroit, AS sekitar jam 23.00 pada Selasa (2/7/2024) waktu setempat dan mendarat di New York pada Rabu (3/7/2024) pukul 04.00 waktu setempat.

“Itu setelah ada laporan bahwa sebagian dari layanan makanan dalam penerbangan Kabin Utama basi,” kata juru bicara Delta dalam sebuah pernyataan, dilansir Al Arabiya, Kamis (4/7/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Flight Conscious menunjukkan penerbangan berbalik arah saat terbang di atas Kanada bagian timur. Pesawat Airbus A330 dengan hampir 300 orang di dalamnya itu mendarat dengan selamat di New York.

Tidak jelas berapa banyak penumpang yang mengonsumsi makanan basi tersebut, dan rincian mengenai makanan yang basi juga tidak diketahui. Namun, para penumpang bilang yang basi adalah hidangan daging ayam.

Delta mengatakan kru medis berada di lokasi untuk menangani para penumpang dan awak yang terkena dampak. Otoritas Pelabuhan mengatakan 24 orang, terdiri dari 10 kru pesawat dan 14 penumpang, diperiksa tim medis saat mendarat. Tak ada yang harus dibawa ke rumah sakit.



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *