Perjalanan Penuh Makna Dakota Johnson dan Sean Penn dalam Daddio





Jakarta

Setelah sukses dengan movie How To Make Million Sooner than Grandma Dies, KlikFilm kini menghadirkan satu movie baru berjudul Daddio. Diperankan Dakota Johnson dan Sean Penn, movie yang disutradarai oleh Christy Corridor ini akan membawa penonton dalam perjalanan yang penuh makna akan arti kehidupan.

Mengisahkan tentang Camile (Dakota Johnson), seorang wanita yang baru saja mengalami tragedi besar di hidupnya dan baru saja tiba di New York. Dia memilih melanjutkan perjalanan menggunakan taksi dan di situ bertemu dengan Clark (Sean Penn).

Percakapan antara Camile dan Clark pada awalnya hanya sebatas obrolan biasa seperti kondisi sosial di Amerika dan pekerjaan masing-masing. Namun seiring berjalannya waktu, percakapan keduanya jauh semakin dalam dan penuh makna saat keduanya saling berbagi cerita tentang kehidupan masing-masing.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Cerita tentang cinta, kehilangan, dan juga pengalaman keduanya diperkuat oleh akting dari Dakota Johnson dan Sean Penn yang menceritakan kisahnya dengan luar biasa.

Sutradara Christy Corridor berhasil menciptakan movie yang intim dan menyentuh hati. Dia mampu menangkap chemistry yang kuat antara Dakota Johnson dan Sean Penn, dan membuat penonton terhanyut dalam cerita mereka.

Movie Daddio bukan hanya tentang dua orang asing yang mengobrol dalam taksi, namun bagaimana cara manusia memahami satu sama lain.

Daddio akan tayang di bioskop Indonesia pada 10 Juli 2024 mendatang. Movie ini cocok untuk kamu yang ingin merenungkan tentang kehidupan.

(ahs/mau)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *