Persiapan Denny Sumargo Bakal Punya Anak Perempuan, Kurangi Lihat Cewek Seksi





Jakarta

Istri Denny Sumargo, Olivia Allan tak lama lagi masuk prediksi melahirkan. Banyak persiapan yang dilakukan Denny Sumargo untuk menyambut kelahiran anak pertamanya.

Perempuan yang juga akrab disapa Cik Oliv itu, diprediksi bakal melahirkan pada pertengahan Juli 2024.

“Sudah 8 bulan 2 minggu kayaknya lebih deh pokoknya. Intinya Juli pertengahan udah kemungkinan lahiran,” kata Denny Sumargo ditemui di Kawasan Gondangdia Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (29/6/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Persiapan kemarin akhirnya kita belanja-belanja baju bayi. Banyak ya ternyata, aku pikir nggak nggak banyak ya. Jadi bayi sering pipis, poop, dan lain lain,” ungkapnya.

Denny Sumargo dan istri tidak membeli perlengkapan bayi yang mahal-mahal. Hal itu dikarenakan pertumbuhan bayi sangat cepat dan menghindari boros.

Justru cowok kelahira 11 Oktober 1981 itu fokus untuk belajar mengurus bayi. Denny Sumargo dan istri sangat ingin mengurus sendiri anak mereka secara langsung.

Oleh karena itu, pasangan ini juga memanggil bidan atau suster yang mulai memberikan pelatihan kepada mereka untuk menangani bayi.

“Kita juga kemarin kayak ngundang bidan ahli, kayak ajarin mandiin karena kita pengin ngurus sendiri,” jelas Denny Sumargo.

Sebagai calon ayah dari anak perempuan, Denny Sumargo berseloroh mengurangi jajan mata melihat cewek-cewek seksi.

“Saya mengurangi melihat wanita-wanita seksi karena anak saya cewek ya. Kurangin dikit saja,” celetuk cowok yang suka dipanggil Densu itu sambil tertawa.

Selain itu Denny Sumargo juga sudah mempersiapkan finansial yang matang. Perjuangan Denny Sumargo dan istri untuk dikaruniai anak tidaklah dalam waktu sebentar.

“Sisanya lebih ke finansial, bersyukur sama Tuhan semoga baik-baik saja ya. Biasanya kesulitan jadi bapak finansial ya. Cuma mungkin sifat mesti banyak diperbaiki karena anak saya cewek pasti dia lihat bapaknya sebagai rolemodel ya, menghindari selingkuhlah ya,” tegas Denny Sumargo.

(fbr/pus)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *