Pilu Mobil Keluarga Pengantin Jatuh ke Sungai Nil, 3 Orang Tewas



Kairo

Sebuah mobil yang membawa keluarga pengantin wanita di Mesir tergelincir dari jembatan dan terjatuh ke Sungai Nil dalam perjalanan menuju pesta pernikahan. Nahas, sedikitnya tiga orang tewas dan satu orang lainnya hilang dalam kecelakaan maut ini.

Seperti dilansir AFP, Senin (8/7/2024), laporan media lokal Mesir, Al-Akhbar Al-Youm, pada Minggu (7/7) tengah malam menyebut kecelakaan ini terjadi di ruas jalan raya dekat distrik Maadi di wilayah Kairo bagian selatan.

Disebutkan bahwa mobil yang mengalami kecelakaan itu membawa enam orang, termasuk saudara perempuan dari mempelai wanita dan saudara ipar laki-laki.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Laporan Al-Akhbar Al-Youm menyebut kendaraan itu “menabrak pembatas besi dan terjatuh” dari ruas jalan raya dekat distrik Maadi. Kendaraan itu kemudian terjatuh ke dalam Sungai Nil.

Otoritas setempat belum menyebut secara spesifik soal dugaan penyebab kecelakaan ini.

Petugas darurat yang tiba di lokasi kecelakaan, seperti dilaporkan Al-Akhbar Al-Youm, menemukan “jenazah saudara perempuan dari mempelai wanita” dan dua penumpang lainnya.

Para petugas penyelamat berhasil menyelamatkan dua orang lainnya, termasuk saudara iparnya, yang berada di belakang kemudi mobil. “Dia dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis,” sebut Al-Akhbar Al-Youm dalam laporannya.

Simak berita selengkapnya di halaman selanjutnya.



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *