Pria di Inggris Ditangkap Usai Bunuh 3 Wanita dengan Crossbow



London

Kepolisian Inggris menangkap seorang pria berusia 26 tahun terkait serangan keji menggunakan crossbow atau senjata busur silang yang menewaskan tiga wanita. Para korban tewas dalam kasus pembunuhan ini merupakan istri dan anak-anak dari seorang komentator radio ternama di Inggris.

Seperti dilansir AFP, Kamis (11/7/2024), pria bernama Kyle Clifford (26) itu ditangkap oleh polisi di wilayah Enfield, setelah menjadi buronan terkait kematian tiga wanita di kota Bushey, sebelah utara London, pada Selasa (9/7) malam waktu setempat.

Kepolisian Inggris menyebut kematian tiga wanita itu sebagai serangan yang “ditargetkan”.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ketiga korban tewas diidentifikasi sebagai Carol Hunt (61) dan kedua putrinya yang bernama Louise (25) dan Hannah (28). Ketiga korban merupakan istri dan anak-anak dari John Hunt yang dikenal sebagai komentator radio BBC dan komentator balap Sky Sports activities.

Motif di balik pembunuhan itu belum diketahui secara jelas.

Kepolisian Inggris, dalam pernyataan pada Rabu (10/7) waktu setempat, menyebut sosok Clifford “dikenal oleh para korban” dan tidak ada tersangka tambahan yang sedang diburu terkait kasus tersebut.

Menurut kepolisian, Clifford sedang “menerima perawatan medis setelah ditemukan dalam keadaan luka-luka”. Tidak disebutkan lebih lanjut oleh pihak kepolisian soal penyebab luka-luka tersebut.

Simak berita selengkapnya di halaman selanjutnya.

Saksikan juga ‘Saat Drama Kemenangan Inggris di Damage Time’:

[Gambas:Video 20detik]



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *