Pulang dari Korea, Ini Reaksi Sarwendah Soal Gugatan Cerai Ruben Onsu





Jakarta

Sidang perdana cerai Ruben Onsu dan Sarwendah akan digelar pada 9 Juli 2024. Setelah adanya gugatan perceraian baik Ruben Onsu dan Sarwendah belum bicara secara langsung.

Ruben Onsu mengajukan gugatan perceraian terhadap Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Setelah adanya gugatan itu, Sarwendah dan anak-anaknya berlibur ke Korea Selatan.

Di temui usai mengisi acara talkshow di Trans TV, kemarin, Sarwendah memilih untuk diam saat ditanya soal Ruben Onsu. Sarwendah terus berjalan menuju mobil pribadinya tanpa memperlihatkan ekspresi apa pun.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ibu tiga anak itu, justru bersuara kala ditanya soal operasi wajah yang baru saja dilakukannya di Korea Selatan. Sarwendah mengatakan saat ini dirinya sudah bisa beraktivitas seperti biasa.

“Iya kemarin habis operasi sudah bisa aktivitas. Hari kedua sudah bisa jaga anak,” kata Sarwendah ditemui di Studio Trans TV, Selasa (2/7/2024).

Ia juga mengaku proses operasi itu memakan waktu lebih dari setengah hari. Di samping itu Sarwendah mengatakan biaya yang dikeluarkan untuk melakukan operasi wajah cukup mahal karena tidak endorse.

“Prosesnya dari setengah 1 sampai setengah 9. Biaya lumayan pasti, tapi ini bukan endorse ya. Jadi lumayan biayanya. Tapi senang hasil jeri payah sendiri ya. Kadang kita harus menyenangkan diri sendiri juga,” ungkapnya.

Untuk restoration sendiri Sarwendah mengaku butuh waktu 3 sampai 6 bulan. Saat ini wajahnya masih bengkak.

“Restoration-nya masih lama. Ini baru hari ke-13 masih lama. Jadi masih bengkak banget. Kata dokter 3 sampai 6 bulan,” ungkapnya.

Lagi-lagi Sarwendah tak menjawab saat disinggung operasi wajah yang dilakukan apakah sepengetahuan dan seiizin Ruben Onsu atau tidak.

(pus/wes)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *