Jakarta

Beberapa waktu sebelum putusnya hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana, ada netizen yang mengungkapkan sifat-sifat buruk dari anggota TNI berpangkat Letnan Satu itu.

Ayah Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib menyebut orang yang mengungkapkan itu tak bertanggung jawab karena tak ada bukti yang menjadi dasar tudingan tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Sebenernya yang ngomong begitu nggak ada yang bertanggung, saya sendiri juga bisa ngomong. Buktinya sampai hari ini nggak ada, saya lihat dari temen ke temen, kalau ada ya silahkan buktinya,” kata Dharsyi Akib saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin (1/7/2024) malam.

Menurutnya, hal itu wajar terjadi terlebih saat itu putranya sedang dekat dengan salah seorang selebritas.

“Itu wajar namanya manusia, ada yang seneng nggak seneng ya wajar. Yang penting kenyataannya nggak seperti itu, inikan hal-hal yang nggak perlu kita pikirkan,” tutur Dharsyi Akib.

Hubungan asmara pelantun Sambalado itu dengan Muhammad Fardhana telah kandas karena keduanya sudah sepakat mengakhiri pertunangannya.

“Mereka sudah sama-sama sepakat mengakhiri hubungan, monggo saja mungkin baik bagi Dhana, baik bagi Ayu, kita sebagai orang tua mau apa? Itu udah takdir kok,” beber Dharsyi Akib.

Dharsyi Akib tak mengetahui alasan dibalik putusnya hubungan tersebut. Sebagai orang tua, ia tak ingin mencampuri urusan lebih jauh.

“Saya nggak tahu, itu rahasia mereka, sebagai orang tua ya garis terakhirnya aja, sebagai orang tua nggak mau kepo karena apa,” pungkasnya.

(ahs/wes)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *