Respons Inara Rusli Usai Diminta Rujuk dengan Virgoun oleh Eva Manurung





Jakarta

Belakangan ini, beredar kabar kalau ada keinginan dari pihak Virgoun agar Inara Rusli kembali ke pelukannya. Mendengar soal kabar rujuk tersebut, Inara menolaknya karena sudah tidak bisa dilakukan menurut Islam.

“Gimana ya, kalau dari aku sih nggak dan dari segi agama kan nggak bisa juga,” kata Inara Rusli saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2024).

Meskipun bisa rujuk, namun ada syarat lain yang harus dipenuhi oleh Inara Rusli dan Virgoun.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Ya bisa-bisa saja, tapi kan akunya harus nikah dulu sama orang, gimana dong?” tutur Inara Rusli.

Selama ini, Inara Rusli memang masih menjalin komunikasi yang baik dengan keluarga Virgoun. Meskipun begitu, tidak ada omongan untuk kembali rujuk.

“Komunikasi biasa saja nggak ada yang gimana-gimana. Dari awal juga aku nggak pernah naruh tendensi apa pun ke pihak sana,” ujar Inara Rusli.

Sebelumnya, harapan untuk rujuk diutarakan oleh ibunda Virgoun, Eva Manurung. Harapan tersebut muncul setelah putranya berdamai dengan Inara Rusli.

“Seharusnya sudah bisa mengerti kesalahan-kesalahannya dan bisa diperbaiki,” ungkap Eva Manurung saat ditemui di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurutnya, akan lebih muda jika Virgoun dan Inara Rusli memperbaiki hubungan daripada menjalin hubungan baru dengan orang lain.

“Kalau mencari yang baru itu banyak yang harus disiapkan dari awal kenalan dulu, ini dulu, emosinya kayak apa. Kalau ini kan sudah ada, sudah saling tahu kan. Kenapa nggak dibenahi saja,” terang Eva Manurung.

(ahs/mau)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *