Ruben Onsu Tak Hadiri Sidang Cerai Perdana, Pilih Isi Kesibukan

By oli665 Jul 9, 2024 #ruben onsu #sarwendah





Jakarta

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjadwalkan sidang cerai perdana untuk pasangan selebritas Ruben Onsu dan Sarwendah pada hari ini. Dalam sidang perdana, Ruben Onsu tidak menghadiri dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, Raga Ginting.

“Saya sendiri, (Ruben Onsu) tidak hadir,” kata Raga Ginting saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2024).

Tidak diketahui apa alasan pasti Ruben Onsu tidak menghadiri sidang cerainya. Namun pada waktu yang sama, ia tengah menjadi host di salah satu stasiun televisi.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Saya kurang tahu kalau alasannya (Ruben Onsu tidak hadir), itu bisa ditanyakan ke Pak Minola (kuasa hukum lain Ruben Onsu),” tutur Raga Ginting.

Lebih lanjut, Raga Ginting tidak mengetahui apakah pihak Sarwendah sebagai tergugat akan hadir di persidangan atau tidak dalam sidang perdana ini.

“Hari ini panggilan pertama, jadi kami belum tahu tergugat hadir atau tidak, tapi saya mau hadir,” ujar Raga Ginting.

Diketahui, pada jam 10.00 WIB tadi Sarwendah melakukan are living TikTok di akun pribadinya. Hingga saat ini, baik dirinya maupun kuasa hukumnya belum terlihat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sidang cerai antara Ruben Onsu dan Sarwendah digelar di ruang sidang 5 Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Saat ini, Raga Ginting tengah menunggu panggilan untuk menjalani sidang.

Sebagai informasi, Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 9 Juni 2024 lalu. Dalam gugatannya, Ruben Onsu hanya meminta cerai tanpa menuntut soal hak asuh anak serta harta gono-gini.

(ahs/mau)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *