Sat Set Sat Set Marc Marquez yang Antiklimaks




Jakarta

Marc Marquez sempat tampil galak di MotoGP Belanda 2024. Apa daya, sat set sat set darinya masih belum cukup untuk merebut podium di tempat ketiga.

Balapan utama MotoGP Belanda 2024 berlangsung di TT Circuit Assen, Assen dengan 26 putaran pada Minggu (30/6) malam WIB. Francesco Bagnaia jadi juaranya, diikuti oleh Jorge Martin dan Enea Bastianini.

Marc Marquez awalnya memulai balapan dari posisi keenam. Namun, rider Gresini Racing itu mampu melesat ke posisi ketiga di awal balapan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Marquez sempat membayangi Jorge Martin di depannya. Tapi di lap ke-11, dirinya disalip Fabio Di Giannantonio.

Selanjutnya di lap ke-19, Vinales kembali menusuk ke depan melewati celah di antara Di Giannantonio dan Marc Marquez. Marquez melorot ke posisi kelima!

The Child Alien belum menyerah. Dirinya coba menekan, tapi apa daya, Enea Bastianini kemudian unjuk gigi tancap gasoline ke depan!

Bastianini yang memulai dari posisi ke-10 tampak sabar untuk mendapatkan momentum hingga terus menjaga kecepatannya dengan konsisten dan duduki posisi ketiga pada lap ke-21.

Itu setelah, dirinya sempat beradu kontak dengan Marquez dan Marquez sampai melebar mendekati gravel!

[Gambas:Twitter]

Di akhir lap, Marc Marquez terus coba menekan dengan lewati Di Giannantonio.

Tiga tikungan terakhir di lap terakhir, Marquez mampu menyalip Vinales dan akhirnya bisa finis di posisi keempat. Setidaknya, Marquez bisa amankan poin untuk menjaga posisinya di Klasemen MotoGP 2024 sementara, masih duduk di peringkat ketiga dengan 149 poin.

(aff/bay)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *