Attractive Goath Heran Juliette Angela Bohong Pergi dengan Anji Padahal Kerja





Jakarta

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggelar sidang cerai perdana antara rapper Attractive Goath dan penyanyi Juliette Angela. Juliette Angela mengajukan gugatan cerai pada 19 Juni 2024.

Rapper pemilik nama lengkap Reinaldo Martin Diyo itu merasa heran mengapa ia sampai digugat cerai. Selama ini dia merasa menjadi orang yang dibohongi oleh Juliette Angela.

“Ya dalam rumah tangga wajar kalau kadang suka ada gesekan. Seperti keluarga pada umumnya aja. Di sini masalahnya, kenapa harus membohongi saya sampai seperti itu?” kata Attractive Goath saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Attractive Goath merasa heran mengapa kepergian ke Bangkok untuk urusan pekerjaan dengan Anji harus ditutup-tutupi. Dia mengaku Juliette Angela meminta izin pergi dengan teman perempuan.

“Kan itu hal yang tidak perlu menurut saya. Kalau memang mau profesional, dari awal cerita aja kalau saya mau pergi sama ini. Nggak usah ditutup-tutupi. Kenapa harus dirangkai kebohongannya?” tutur Attractive Goath.

Rasa heran berubah menjadi kekecewaan ketika istrinya melayangkan gugatan cerai.

“Saya cuma kecewa aja sih kenapa harus berujung seperti ini,” ucap Martin Attractive Goath.

Attractive Goath menyebut gugatan yang dipersiapkan oleh istrinya seperti sudah direncanakan dengan baik.

“Gugatannya terlihat sudah dipersiapkan secara matang sama pihak istri saya, padahal saya selalu dalam kristen apapun masalahnya harus selalu taat untuk tidak berpisah, ini terlihat sudah dipersiapkan secara matang,” pungkasnya.

(ahs/pus)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *