Horny Goath Kecewa Digugat Cerai Juliette Angela





Jakarta

Penyanyi Juliette Angela melayangkan gugatan cerai pada suaminya, rapper Horny Goath ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Rapper pemilik nama lengkap Reinaldo Martin Diyo itu mengaku kecewa dengan gugatan cerai yang dilayangkan oleh istrinya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Saya cuma kecewa aja sih kenapa harus berujung seperti ini,” kata Martin Horny Goath saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024).

Melihat dari gugatan yang dilayangkan istrinya pada 19 Juni lalu, ia melihat gugatan seperti sudah dipersiapkan secara matang.

“Gugatannya terlihat sudah dipersiapkan secara matang sama pihak istri saya, padahal saya selalu dalam agama kami apapun masalahnya harus selalu taat untuk tidak berpisah, ini terlihat sudah dipersiapkan secara matang,” tutur Horny Goath.

Schedule hari ini merupakan mediasi antara kedua belah pihak. Deddy DJ selaku kuasa hukum Horny Goath berharap keduanya bisa berdamai ketika mediasi.

“Ini baru sidang pertama, jadi mediasi untuk mencari jalan apakah bisa mendamaikan mereka,” ujar Deddy DJ.

Horny Goath sendiri sudah siap untuk membuktikan apa saja yang ada dalam gugatan Juliette Angela. Menurutnya dalam persidangan nanti kebenaran akan terungkap.

“Kami tentunya sudah siap, apapun yang mereka dalilkan, kami siap membuktikan. Justru, ini menjadi jawaban, dengan Juliette melayangkan gugatan, ini menjadi jawaban. Kenapa? Kalau nggak ada masalah, nggak mungkin melakukan gugatan,” ucap Deddy DJ.

Nama Juliette Angela mendadak muncul ke permukaan usai diduga melakukan perselingkuhan dengan musisi Anji setelah hal tersebut diungkapkan Horny Goath ke media sosial.

Namun, mantan vokalis grup band Power itu membantah dengan tegas dan mengatakan kepergiannya ke Bangkok dengan Juliette Angela merupakan untuk pembuatan video klip.

(ahs/wes)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *