Siti Badriah Dulu Jadi Pelarian-Disebut Kampung oleh Krisjiana, Sekarang Bahagia





Jakarta

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin dikenal sebagai pasangan kompak dan santai. Ternyata, Krisjiana semula hanya menjadikan Siti Badriah sebagai pelarian.

Pedangdut berusia 32 tahun itu membenarkan ternyata dulu Krisjiana Baharudin tidak menyukai dirinya. Sebelum pendekatan, Krisjiana dekat dengan seorang style yang menurut Siti Badriah sangat berbeda dengan dirinya.

“Iya beneran, dulu (Krisjiana nggak suka dan sebut Siti Badriah jelek serta kampung). Sebelum PDKT dia awalnya nggak suka sama aku, makanya dia tuh sebelum dekat sama aku dekat sama cewek lain, style. Pas dekat sama aku gitu kayak mau-mau, nggak-nggak,” aku Siti Badriah di studio Pagi Pagi Ambyar, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Perempuan yang akrab disapa Sibad itu mengatakan saat pendekatan Krisjiana Baharudin galak dan cuek. Krisjiana Baharudin kerap mengkritik soal penampilan Siti Badriah.

“Setiap kali aku pakai baju selalu salah. Kalau misalkan aku jalan sama dia nggak catokan segala macam, ‘Kenapa nggak catokan?’ gitu. Terus udah nikah dia baru cerita sama aku, ‘Aku tuh dulu sebenarnya nggak suka tahu sama kamu. Kamu tuh jelek, kampungan,'” ungkapnya.

Pelantun Lagi Syantiek itu juga mengetahui dirinya semula jadi pelarian Krisjiana Baharudin. Krisjiana kala itu di-ghosting oleh style yang sedang didekatinya.

Pengakuan itu didengar langsung oleh Siti Badriah saat akan menikah dengan Krisjiana.

“Iya benar. jadi dia sama teman dekatnya itu yang style, tiba-tiba si style itu menjauh aja dari Kris. Dia di-ghosting ya udahlah dari pada nggak ada pacar gue sama Siti aja,” tuturnya.

“Aku sama Kris meski dia bilang ah kamu kampung, jelek, aku mah biasa aja,” tukasnya tertawa.

Akhirnya, Krisjiana menikahi Siti Badriah pada 25 Juli 2019. Pada 18 Maret 2022, pasangan itu dikaruniai seorang bayi perempuan yang diberi nama Xarena Zenata Denallie.

Siti Badriah mengatakan rumah tangganya dengan Krisjiana sangat santai. Sibad mengaku bingung bila ditanya apa yang membuat Krisjiana berbalik arah dan mencintainya.

“Nggak tahu aku nggak ngerti kenapa. Selama pacaran sama cewek-cewek lain dia katanya cuma bertahan 3 bulan terus bosan. Terus pas sama aku udah lebih dari 3 bulan, katanya dia ‘Aku nggak bosan ya sama kamu?’ Jalani sampai satu tahun ya udah kita nikah aja. Sekarang jadi teman gosip, teman bergunjing,” ucapnya diakhiri dengan tawa.

Siti Badriah mengatakan selama itu dirinya tak pernah sakit hati apalagi mundur dari pernikahan ketika mendengar semua pengakuan Krisjiana Baharudin.

(pus/mau)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *