Siti Badriah Sampai Ikut Nagih, Ayu Aulia Akhirnya Kembalikan Baju Pinjaman

By oli665 Jul 9, 2024 #ayu aulia #siti badriah




Jakarta

Stylist Siti Badriah, Choi, akhirnya menerima kembali baju yang dipinjam oleh type dan selebgram Ayu Aulia. Ayu Aulia membawa dua baju yang dia pinjam dari Choi.

Dua baju tersebut terlambat beberapa bulan dikembalikan oleh Ayu Aulia. Saat mengembalikan baju tersebut, Choi dan Ayu Aulia sempat berdebat karena ada beberapa pelengkap baju yang belum dikembalikan semua.

“Setelah berbulan-bulan akhirnya dikembalikan. Kurangnya 2 piece dan dendanya Rp 75 ribu in keeping with hari. Dia bilang urusan nanti. Jadi sarung tangan masih kurang kanan-kiri. Dendanya belum mereka bayar,” kata Choi ditemui di studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ayu Aulia disebut sepat mengatakan akan menempuh jalur hukum. Menanggapi hal tersebut, Choi mengaku tidak takut karena merasa apa yang dia lakukan benar.

“Dan mereka mau menempuh jalur hukum. Ya saya sudah dewasa, sebagai warga negara yang baik saya ikuti karena setiap saya tagih kan Mbak Ayu bilangnya saya bawa ke polisi, saya bawa ke polisi. Kalau memang harus dibawa ke polisi ya saya sudah dewasa juga ya,” kata Choi.

Ayu Aulia kembalikan baju pinjaman kepada stylist Siti Badriah.Choi, stylist Siti Badriah usai menerima baju yang dikembalikan oleh Ayu Aulia. Foto: Febri/detikHOT

“Ribut-ribut di sini ngapain? Kalau emang mau lapor ya sudah nggak apa-apa. Kalau ada panggilan nggak apa-apa saya kooperatif kok. Saya nggak kabur,” tegas perempuan yang merupakan stylist Siti Badriah itu.

Soal kerugian, Choi mengaku sudah pastu ada. Choi merasa sebagau pengusaha yang masih kecil merasa kerugian yang didapat cukup lumayan.

“Nah karena dia ini mau bawa ke jalur hukum nanti enaknya. Tapi kerugiannya sih buat pengusaha kecil kayak saya lumayan karena pengusaha kecil kayak saya duitnya muter,” jelasnya.

Ayu Ayulia disebut Choi sempat menujukkan tidak ada itikad baik dengan memblokir nomornya hingga sulit dihubungi. Alhasil Siti Badriah sampai ikut menagih agar kekasih Zikri Daulay itu segera mengembalikan baju yang dipinjam dari Choi.

“Mbak @ayu_andiyanti_aulia mohon maaf banget aku harus ngehubungin lewat tale ya. Soalnya, aku DM enggak pernah dibalas, IG dan nomor telepon dari @xephky juga di-block sama mbaknya,” tulis Siti Badriah di Instagram Tale pribadinya pada Kamis (4/7/2024).

“Sudah beberapa bulan tetapi belum balik bajunya, eh malah di-block. Kemarin pacar mbak telepon katanya mau bantuin cari bajunya, tetapi sehabis telepon malah di-block lagi,” katanya.

Siti Badriah juga khawatir kalau baju-baju itu bakal dijual. “Itu ladang rezekinya stylist aku loh mbak, jangan dijual-jualin ke orang,” ungkap Siti Badriah.

Ayu Aulia pun merespons Siti Badriah melalui media sosialnya.

“Maaf untuk kak @Sitibadriah dan @xenphy karena keterlambatan dari tanggal 19 sampai sekarang belum aku kembalikan. Aku tahu mungkin aku salah, tetapi aku tidak bisa diam karena dibilang mengambil baju,” jelas Ayu Aulia.

Ayu Aulia mengatakan baju-baju itu ada di Rumah Sakit Abdi Waluyo dan sedang diurus oleh pihak asuransi agar bisa diambil.

“Kakak tahu itu karena bajunya ada di Abdi Waluyo dan lagi diurus pihak asuransi. Aku dari kemarin selalu diam, tetapi kenapa seperti diinjak-injak?” tegas Ayu.

“Kalau kakak DM semua pihak yang tidak ada sangkut pautnya, kasihan kak. Kita sudah wa untuk mencari jalan keluar dan bukan berarti semua harus di-posting, kak. Itu saja dari aku, terima kasih,” tutup Ayu Aulia.

(fbr/pus)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *