Soal Kematian Anak Tamara Tyasmara, Tututan Yudha Arfandi Disablon di Kaus Hitam





Jakarta

Sidang atas kematian Dante, putra Tamara Tyasmara dan Angger Dimas kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Yudha Arfandi sebagai terdakwa hadir.

Sidang terpantau dimulai pukul 12.30 WIB dan digelar secara terbuka. Padahal sebelumnya sidang itu dilakukan secara tertutup dengan alasan perkara melibatkan anak di bawah umur sebagai korban.

Dalam kesempatan itu Yudha Arfandi duduk di bangku pesakitan dalam ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Sidang hari ini beragendakan jawaban dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) karena Yudha Arfandi menyampaikan eksepsi pada sidang sebelumnya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Terpantau Yudha datang dengan kemeja putih dan bawahan celana dan sepatu hitam.

Pada sidang hari ini orang tua Dante, Angger Dimas dan Tamara Tyasmara belum terlihat. Namun, sidang itu dihadiri oleh beberapa orang yang mengklaim sebagai keluarga korban.

Beberapa cowok dalam ruang sidang memakai kaus hitam dengan tulisan bercat merah. ‘Hukuman Mati Hukuman Mati Hukuman Mati, Tidak Ada Kata Maaf untuk Pembunuh Anak Kecil Tidak Berdosa’, itulah harapan yang tertulis dalam kaus hitam tersebut.

Sampai saat ini sidang masih berjalan. JPU membacakan 11 halaman jawaban atas eksepsi Yudha Arfandi.

(fbr/pus)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *