Soraya Rasyid Muncul Usai Heboh Terseret Soal Andrew Andika dan Tengku Dewi





Jakarta

Nama pesinetron Soraya Rasyid, heboh jadi pembicaraan saat ikut terseret dalam urusan Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri. Selama ini diam, akhirnya Soraya Rasyid muncul.

Soraya Rasyid semalam terlihat turut bermain sepak bola bersama dengan banyak teman-teman artis di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat. Setelah bermain bola, Soraya Rasyid terlihat langsung jalan menuju mobil pribadinya.

Sesekali pemilik akun Instagram @sorayarasyid12 itu menjawab soal kesibukannya. Ada beberapa proyek yang sedang dipersiapkan oleh Soraya Rasyid.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Lagi ada mau movie, sequence juga,” jawabnya singkat.

Diketahui Soraya Rasyid bergabung dalam tim sepak bola artis yang sama dengan Andrew Andika. Akan tetapi, setiap latihan Soraya Rasyid dan tim sepak bola perempuan punya enviornment terpisah untuk bermain.

Soraya Rasyid mengakui ini pertama kalinya lagi dia muncul dan bermain sepak bola setelah ramai kabar tentangnya terseret masalah Andrew Andika dan Tengku Dewi.

“Baru pertama lagi karena kemarin-kemarin ramai kalian,” jawab Soraya Rasyid tersenyum.

Namun, saat ditanya soal tanggapannya dituding jadi orang ketiga dalam rumah tangga Andrew Andika dan Tengku Dewi, sambil tersenyum Soraya Rasyid menjawab ala kadarnya.

“Tanggapan? Nggak tahu. (Tuduhan jadi orang ketiga) nggak tahu. Terima kasih ya, aku capek banget,” jawab Soraya Rasyid sambil langsung berpamitan pulang dan menutup pintu mobilnya.

Soraya Rasyid ikut terseret karena ketahuan menampung Andrew Andika di rumahnya. Selain itu, Tengku Dewi sempat bertanya langsung soal dirinya yang kepergok dipeluk oleh Andrew Andika di sebuah tempat nongkrong di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Saat itu Tengku Dewi membagikan percakapannya dengan Soraya Rasyid. Dalam percakapan itu, Soraya Rasyid mengakui dirinya memang menampung Andrew Andika di rumahnya.

Soal pelukan di depan umum, Soraya Rasyid dalam percakapan itu mengaku sedang dalam keadaan terpengaruh minuman beralkohol.

(pus/ass)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *