Tengku Dewi Beri Syarat ke Andrew Andika Kalau Masih Mau Temui Anak

By oli665 Jul 10, 2024 #andrew andika #tengku dewi





Jakarta

Artis Tengku Dewi akhirnya memperbolehkan Andrew Andika bertemu anak. Bintang sinetron Duyung itu memberi izin dengan syarat.

Tengku Dewi Putri memperbolehkan Andrew primary sama anak lantaran kesibukan dan kondisinya saat ini yang sedang hamil besar. Tapi, ia meminta bintang FTV itu untuk tak melakukan hal aneh lagi, salah satunya berkomunikasi menggoda wanita lain yang menimbulkan kehebohan.

“Boleh (ketemu), karena saya sibuk juga, nanti anak aku mau ke mana. Anak aku tuh aktif banget, kalau sehari nggak berkegiatan itu bisa tantrum. Sekolah baru mulai tanggal 15, jadi kalau aku lagi kosong ya aku ajak jalan,” ujarnya di studio Rumpi No Secret Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Karena aku nggak ada komunikasi overall dalam kasus ini, jadi aku nggak bisa ngomong juga. Aku nyampein ke orang ketiga, misal kalau aneh-aneh lagi, nggak boleh ketemu anak,” sambungnya.

Tengku Dewi mengaku sudah lepas komunikasi dengan Andrew Andika setelah ketahuan selingkuh dan dalam proses cerai. Di sisi lain, ia juga bersyukur Andrew masih ingat anak.

“Masih komunikasi tapi lewat mbak. Jadi setiap hari tuh masih komunikasi, karena setiap hari tuh kalau dia nggak ada kegiatan kayak hari ini dia lagi berenang sama anak karena dia tahu lagi kosong,” tuturnya.

Tengku Dewi mengatakan ogah melihat Andrew Andika lagi. Ia sudah kecewa dengan tingkah suaminya.

“Saya tidak mau ketemu. Temper-nya sudah enak nih,” katanya.

Tengku Dewi pun tak tahu mengapa Andrew Andika absen tiga kali persidangan. Ia ingin kasusnya cepat diketok palu hakim.

“Kalau aku certain considering kayaknya dia mencoba run away dari masalah ini ya. Mikirnya dia sibuk kali ya,” pungkasnya.

(mau/pus)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *