Thariq Halilintar Bakal Berangkatin Umrah Netizen yang Komen ‘Haji Thariq’





Jakarta

Thariq Halilintar memiliki cara yang berbeda saat banyak netizen membully dirinya lantaran ibunya menyebut sudah berangkat haji sejak usia dua bulan.

Dalam Instagram miliknya, calon suami Aaliyah Massaid itu bakal memilih kalian yang kreatif menyalurkan komentarnya mengenai ‘haji Thariq’. Hal ini disampaikan Thariq Halilintar dalam Instagram miliknya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Assalamualaikum dari Pak Haji KW, kelihatannya makin kreatif ya komentar-komentar baik di kolom komentarku dan di seluruh kolom komentar yang ada di web,” buka Thariq Halilintar dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Rabu (3/7/2024).

[Gambas:Instagram]

Thariq Halilintar mendoakan semua yang memberikan komentar mengenai dirinya tentang haji Thariq agar bisa berangkat ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah haji.

Ia menjelaskan nantinya bakal memberangkatkan kalian umrah jika komentar kreatif tentang haji Thariq yang terpilih.

“Jadi hari ini aku mau pilih komentar terkreatif dari kalian tentang haji Thariq, nanti aku bakalan memberangkatkan kalian umrah,” katanya lagi.

Adik Atta Halilintar itu juga menyebut tidak ada syarat khusus dalam mengikuti perlombaan ini. Ia hanya meminta komentar yang paling kreatif dari julukan haji Thariq yang sedang ramai dibahas.

Postingan itu langsung mendapatkan komentar dari netizen. Mereka menuangkan komentar-komentar kreatifnya dalam postingan Thariq Halilintar.

“bayi laen 2 bulan baru guling2, haji thoriq 2 bulan udah keliling ka’bah,” kata akun heyrs****.

“Definisi omongan adalah doa bang, paham maksud umi sebenernya mau kasih tau aja kalo Umi bangga bisa ajak Abang itu naik Haji pas masih bayi. Bukan berarti Abang udah Haji, ngerti bgt dari sudut pandang orang tua .. bahwasanya apapun yang dilakukan bersama anak adalah momen bahagia . Bismillah HAJI THARIQ, semoga terpilih Aamiin @thariqhalilintar,” jelas akun lainnya.

(wes/ass)





Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *