Tompi Marah Judul Konten Rumah Rp 150 M Ngasal, Atta: Baik-baik Saja Silaturahmi

By oli665 Jul 11, 2024 #atta halilintar #tompi





Jakarta

Dokter dan penyanyi Teuku Adiftrian alias Tompi marah karena judul konten channel YouTube Atta Halilintar. Memakai judul rumahnya Rp 150 miliar tanpa ada klarifikasi, Tompi kecewa dengan tim Atta Halilintar.

Potongan video Tompi saat menjadi bintang tamu acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta itu viral. Tompi kecewa dan marah lantaran mendapat jawaban, ‘Biar seru saja.’

Menyoal kemarahan Tompi, Atta Halilintar seperti enggan bicara banyak. Suami Aurel Hermansyah itu menegaskan silaturahminya baik-baik saja.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Alhamdulillah semua baik baik ajah baik baik ajah silaturahmi,” jawab Atta Halilintar ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2024).

Atta Halilintar juga terkesan menjawab seadanya kala ditanya komunikasi dengan Tompi. Atta mengatakan semua lancar-lncar saja.

Saat meluapkan kemarahannya, Tompi mengatakan hal itu berimbas dengan dirinya didatangi petugas pajak. Kala itu Tompi mengatakan, meminta petugas pajak itu untuk bertanya langsung pada tim Atta Halilintar.

Dilihat detikcom pada channel YouTube AH, konten Atta Halilintar datang ke rumah penyanyi dan juga dokter itu diunggah pada 5 bulan lalu. Kini judul pada konten itu menjadi ‘RUMAH BARU Dr.Tompi !! Complete Museum, Cafe, Kaya Mall’.

Konten itu pun sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Pada thumbnailnya juga dituliskan judul yang sama, tanpa embel-embel Rp 150 miliar.

(pus/nu2)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *