Ucie Sucita Nggak Bisa Diam saat Liburan

By oli665 Jul 9, 2024 #ucie sucita





Jakarta

Penyanyi Ucie Sucita saat ini sedang menikmati liburannya di Tiongkok. Nggak sendiri, Ucie Sucita menikmati liburan bersama adik tercinta. Momen-monen liburannya ini diperlihatkan dalam Instagram miliknya.

Penyanyi yang beberapa waktu lalu dekat dengan Sule ini mengatakan saat liburan dirinya adalah tipe perempuan yang nggak bisa diam, loh kenapa sih?

“Aku tuh tipe perempuan mandiri jadi bisa saja jalan sambil cuan dong ya cari peluang bisnis kali saja ada yang bisa dijadikan ide bisnis,” ungkapnya kepada detikHOT lewat pesan singkat, Selasa (9/7/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Untuk masalah dana khusus, Ucie Sucita menjelaskan tidak pernah mematok berapa yang harus dikeluarkan. Ia mengambahkan yang terpenting saat liburan harus benar-benar tidak sudah tidak ada lagi tanggung jawab yang dilakukan.

[Gambas:Instagram]

“Jadi beresin kerjaan dulu benar-benar habis itu baru deh liburan,” jelasnya lagi.

Pelantun lagu Dibuang Sayang ini juga menambahkan liburan selain buat therapeutic, ia juga menjajal beberapa kuliner yang memang sudah menjadi incarannya.

“Tapi tetap dong harus jaga badan nggak boleh bablas banget kalau liburan makannya,” terangnya seraya menyematkan emoticon tertawa.

Ucie Sucie mengatakan liburan adalah sesuatu hal yang sangat penting baginya karena ini adalah salah satu hadiah untuk dirinya sendiri yang sudah bekerja dengan giat selama ini.

“Aku suka kerja, tapi harus diimbangi dengan liburan,” tutur pelantun hits Perjalanan Cinta.

Simak juga Video: Instagram Ucie Sucita Pernah Diblokir Sule

[Gambas:Video 20detik]

(wes/pus)





Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *