Ujian Berat Lipin Sitorus di Semarang




Jakarta

Juara kelas atom Lipin Sitorus akan naik ring One Delight MMA pekan depan. Dia akan coba mempertahankan gelar juara saat bertemu Sutikno.

Tepat tahun lalu, di One Delight MMA 75, Lipin berhasil menaklukkan Ade Permana, petarung yang pernah juara dua kali berturut-turut di atomweight.

Lipin mengalahkan Ade lewat keputusan juri dalam duel yang digelar di Tennis Indoor GBL 9 Desember 2023. Kemenangan itu tidak sekedar membuat Lipin jadi raja baru di divisi atom, tapi juga sukses membalas kekalahan dari Ade.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bulan ini, petarung asal Medan ini bakal diuji untuk mempertahankan takhta juara di divisi atom.

Lipin akan melawan petarung besutan Beat Up Coaching Camp Jakarta, Sutikno, dalam ajang ONE Delight MMA 80 di GOR Sahabat Semarang, Sabtu (13/7).

Lipin bertekad untuk latihan lebih keras untuk mempertahankan gelar juaranya. Dia ingin membanggakan masyarakat Medan sebagai petarung MMA yang bisa berprestasi.

“Saya ingin sabuk ini terus ada di tangan saya karena merupakan kebanggaan bagi masyarakat Medan,” papar Lipin

“Makanya saya harus latihan lebih keras lagi karena lawan saya berikutnya pasti akan jauh menantang,” tegasnya menambahkan.

Laga Lipin Sitorus vs Sutikno adalah pertemuan pertama mereka di atas panggung One Delight MMA 80 King Dimension New Champion. Dapatkan tiket nonton langsung One Delight MMA 80 King Dimension New Champion hanya di aplikasi One Delight dan Traveloka.

(mrp/ran)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *