Vadel Badjideh Sudah Tak Cinta, Sifat Anak Nikita Mirzani Tak Bisa Lagi Diterima





Jakarta

Dancer Vadel Badjideh mengakui dirinya yang memutuskan Lolly, anak Nikita Mirzani. Dia menegaskan garis besar penyebab mau mengakhiri hubungan dengan Lolly.

Semula pasangan ini selalu terlihat bucin. Namun, kini Vadel Badjideh enteng mengatakan dirinya tak cinta lagi dengan Lolly.

“Ada masalah pribadi Vadel sama Lolly. Saat ini sudah nggak cinta. Namanya putus sudah nggak cinta kan berarti. Masih ada kemarahan. Vadel yang mutusin karena melihat Lolly nggak ada perubahan yang beda,” kata Vadel Badjideh di studio Pagi Pagi Ambyar, kawasan Transmedia, Jumat (28/6/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Salah satu personel dari duo dancer VLADD itu mengatakan ada sifat Lolly yang berubah. Selama ini dirinya merasa kerap menerima apa yang ada pada Lolly.

Namun, untuk kali ini ada hal yang Vadel Badjideh tak lagi bisa terima dari sifat Lolly.

“Kali ini nggak bisa menerima. Downside ini lebih ke keluarga. Sudah hampir berapa bulan ini dilihat ada perubahan nggak. Oh nggak (ada perubahan),” tuturnya

Bintang Badjideh, kakak Vadel menjelaskan sedikit lebih dalam soal sifat Lolly yang menyangkut keluarga. Bintang mengatakan ada norma keluarga yang tak mau Lolly ikuti.

“Kalau ada downside ke keluarga nggak merasa bersalah (mutusin). Ada norma yang dia nggak ikutin. Kan kita di setiap keluarga punya aturan, aturan itu misalkan contohnya, outfit seperti apa, gimana kelakuan dia sama keluarga. Ada sesuatu yang membuat keluarga, udah introspeksi dulu deh masing-masing,” jelas Bintang.

Mereka menjelaskan perubahan Lolly baru kelihatan beberapa waktu belakangan. Diketahui Lolly juga sampai saat ini masih tidak berhubungan baik dengan Nikita Mirzani.

Saat ini Lolly dikatakan Vadel Badjideh juga belum kembali ke Nikita Mirzani. Oleh karena itu, Vadel tidak begitu saja mendiamkan Lolly, saudara-saudaranya juga masih memantau keamanan mantan kekasihnya itu.

“Belum pulang lagi. Masih kita pantau, nggak kita lepas gitu aja,” tegas Vadel dan Bintang.

(pus/wes)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *