Virgoun Video Name dan Ngaku Lagi Sakit ke Anak

By oli665 Jul 11, 2024 #inara rusli #virgoun





Jakarta

Musisi Virgoun sedang direhabilitasi karena kasus narkoba. Belum lama ini pelantun Surat Cinta Untuk Starla itu menghubungi anak-anaknya dari panti rehabilitasi.

Hal itu diungkapkan Inara Rusli selaku mantan istrinya. Virgoun dikatakan bicara soal alasan jarang terlihat ke anak-anak.

“Kemarin dia sempat video name sama anak, terus karena dia nggak bisa lepas seragamnya, dia bilang dia lagi sakit, lagi di rumah sakit. Ya alhamdulillah anak-anak ngertiin,” ujar Inara di studio Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Inara Rusli menyatakan semenjak pisah, dirinya tak pernah membatasi Virgoun berkomunikasi dengan ketiga anaknya. Namun di tengah situasi yang kurang mendukung, eks personel girlband Bexxa itu memilih untuk melindungi buah hatinya.

“Tapi kalau untuk ketemu dalam keadaan ini, aku sebagai orang tua kandung dari anak-anak aku, sebagai ibu, aku wajib melindungi anak-anak demi kebaikan anak-anak,” tuturnya.

Inara mengaku masih belum berani menjelaskan apa yang terjadi dengan Virgoun ke anak-anak. Tapi ia ingin anak tertuanya tahu apa yang terjadi.

“Sebenarnya ini tujuannya baik juga ke Starla, biar mengedukasi bahwa orang ini kan manusia, punya salah, punya kekurangan, dan dia luar biasanya Allah sayang dia, dia dapat banyak knowledge di usia dia yang masih kecil ini,” katanya.

Inara Rusli mengatakan tengah mencari waktu yang pas untuk bicara ke anak terkait apa yang dialami Virgoun. Sebab dari situ diharapkan bisa berguna ke depannya untuk Starla.

“Harapannya mudah-mudahan aku bisa kalimat knowledge ini jadi pegangan dia, akar yang kuat buat menopang dia. Belum aku sampaikan, lagi cari waktu,” pungkasnya.

(mau/pus)



Source link

By oli665

Rekomendasi untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *